Hentikan transportasi anak-anak Papua Barat .

Senin, 10 Maret 2014

Mengapa ini penting.........?

SILAHKAN BERBAGI PETISI INI DENGAN JARINGAN ANDA ...
KITA PERLU 1000 TANDA TANGAN !

Di Papua Barat hari ini , organisasi keagamaan Indonesia secara aktif merekrut anak-anak muda melalui janji-janji palsu kepada orang tua mereka . Setelah orang tua mereka , terutama orang-orang yang rentan di daerah miskin dan terpencil , telah dijanjikan pendidikan gratis dan perawatan yang baik untuk anak mereka , anak-anak ini diterbangkan ke Jakarta , Jawa , di mana mereka dianggap sebagai 'hitam primitif ' yang membutuhkan ' pendidikan ulang ' .


Setelah kedatangan mereka di Jawa , anak-anak dibawa ke pesantren di Jakarta dan sekitarnya Jakarta ( Tangerang , Cibinong , Bogor ) . Alih-alih matematika dan pelajaran lain yang berguna pembelajaran untuk membantu membangun tanah air mereka , anak-anak ini mendarat di lembaga mana mereka diindoktrinasi dan berubah menjadi orang Indonesia Islam . Untuk orang tua , tidak mungkin pernah menemukan atau bahkan menghubungi anak-anak mereka lagi, seperti nama-nama anak-anak yang sedang berubah dan jejak mereka terhapus . Anak-anak yang lari dari pesantren , tidak memiliki sarana keuangan untuk kembali ke keluarga mereka di Papua Barat.

Ini bukan kasus tunggal . Transportasi anak-anak memiliki sejarah panjang di Indonesia . Setidaknya 4500 anak-anak diambil dari Timor Leste selama pendudukan Indonesia , untuk ' pendidikan ' di Jawa .

Sementara penduduk asli Papua menjadi minoritas etnis dan agama di tanah air mereka sendiri , ribuan anak-anak mereka menjadi terasing dengan akar budaya mereka di bawah kepura-puraan palsu pendidikan , terpisah dari keluarga mereka ..

Praktek-praktek ini bertentangan dengan Konvensi PBB tentang Hak Anak , di mana Indonesia merupakan salah satu pihak . Konvensi ini mencakup bahwa anak-anak tidak harus dipisahkan dari keluarga mereka karena alasan apapun, bahkan kemiskinan .

Selain itu , memiliki UU Perlindungan Anak Indonesia meliputi hukuman penjara lima tahun bagi mereka yang mengkonversi anak untuk agama yang berbeda dari keluarga mereka .

Kita tidak bisa menutup mata kita untuk transportasi anak ini !
Parlemen Eropa Komite Hak Asasi Manusia dapat membawa masalah ini di bawah perhatian PBB dan meminta penjelasan dari pemerintah Indonesia , dalam rangka untuk menghentikan transportasi anak-anak Papua Barat dan kembali bersatu anak-anak dengan keluarga mereka .
Untuk lebih jelasnya , baca artikel oleh Michael Bachelard :

http://www.smh.com.au/lifestyle/theyre-taking-our-children-20130429-2inhf.html

" Mereka mengambil anak-anak kita "




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar