Satu Anggota KNPB/PDR Timika, Tutup Usia

Jumat, 03 Juli 2015

Kuburan Tuan Anton Bobi Aktivis KNPB Wilaya Timika
Timika_SuaraBintangTimur;-Salah satu anggota Komite Nasional Papua Barat KNPB Timika Tutup Usia pada tanggal 1 juni 2015. Pejuang Papua yang pernah terlibat dalam Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Timika Anton Bobii telah di Panggil oleh Tuhan sejak Rabu 01/6 pukul 01:26 Wpb dan di kubur pada Hari Jumat 03/6 di bawah Pimpinan Anggota Parlemen dan KNPB Wilayah Timika.

Anton Bobi adalah salah satu anggota KNPB Wilayah Timika yang telah bergabung Bersama KNPB dan PDR Bahkan Hidupnya  pun telah di taruh dalam perjuangan penentuan nasib sendiri bagi West papua.

Kepergian Almarhum Anton Bobi seperti sebuah angin yang berlalu, anton sebelumnya hanya sakit kepala mulai dari pagi hingga malam, pada malam hari Almarhum Tutup Usia. Anton Bobi mulai sakit pada Pagi jam 07;00 pada Rabu 01/06 dan meninggal dunia pada Malam Hari Rabu 01/06 Pukul 08;05 Wpb.

Pemakaman Aktivis Papua Almarhum Anton Bobi di hiasi dengan bunga yang disiapkan Oleh Pimpinan Komite Nasional Papua barat “KNPB” dan Perlemen Rakyat Daerah “PRD”. Bunga yang di bawah Dari keluarga dan Pimpinan KNPB dan PRD dengan Bertulisan “Sebab Rancanganku Adalah Bukanlah Rancanganmu dan Turut Berduka Cita Keluarga Besar KNPB dan PRD wilaya Timika.

Selain itu, Perwakilan dari KNPB Wilayah Timika N.Pekei mengungkapkan bahwa Kami Pihak seperjuangan Penentuan Nasib Sendiri wilayah Timika merasa rugi atas kehilangan satu Nyawa yang mana disebut saudara An. Almarhum Anton Bobii. Namun kami tetap sadar dengan kata yang selalu diungkapkan Tuan Mako M Tabuni Bawah “Satu Pergi Tumbuh Seribu”.


Dengan itu Tuhan berikanlah kami sesuai dengan rencanamu sebagai pengganti dia, Karena kami merasa rugi. Sebab rencanamu tak akan kabur dan merubah-rubahkan tetapi rencana tuhan indah pada waktunya.(Mardi_Dimi/Degoo)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar