IPPPM_B Kota Studi Nabire, laksanakan Perkenalan yang pertama kali.

Minggu, 06 November 2016


IPPPM_B Saat melaksanakan Kegiatan Perkenalan Di Pante Budi (Foto/dg)
Nabire_SBT;-Hari ini Saptu 5 November 2016 Ikatan Pemuda pelajar mahasiswa/i (IPPM-B) Bomou Kota Studi Nabire mengadakan Kegiatan Perkenalan Gabungan antara senior-Yunior yang pertama kali di Pante Budi Nabire.

Perkenalan yang di adakan ini yang pertama kali di kota studi nabire, sebelumnya belum pernah diadakan perkenalan dari ikatan kami, kata Ketua panitia Alexzende Kotouki kepada media ini.

Dalam kegiatan ini di ikuti sekitar 50-an perserta dan didampingi oleh orang tua dari bomou yang ada di nabire. Lanjut Alexzender Kotouki, kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan bagimana antara kita saling mengenal dan bagiman kita membangun kebersaan antara kita sendiri di kota studi nabire. Katanya.

Ketua panitia perkrnalan Alexzande kotouki juga mengharapkan untuk teman-teman bomou untuk terus menjaga kekompakan dan meningkatkan ikatan ini kedepan lebih baik.

Disela-selah kegiatan, Ketua Badan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i (BP-IPPPM-B) Bomou Hans Edowai Mengatakan beberapa poin untuk semua peserta yang hadir dalam  Kagiatan Perkenalan Tersebut.

Katua IPPPM-B Hans Edowau pertanyakan kepada Perserta, apa tujuan saudara saudari turun ke kota Nabire?, Juga BP IPPPM-B Melarang mengkonsumsi minuman keras dan pinang. Dan saya mengharapkan kepada teman-teman, harus bergabung dalam organisasi manapun yang ada di nabire, karena di kampus hanya 30 % sja lebh dari itu ada di luar maka harus bergabung dalam organisasi manapun yang menguntung pribadi dan banyak orang. Imbunya. (deg)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar