Kami Membenci Kolonialisme Indonesia Diatas Tanah Papua

Jumat, 20 Mei 2016

Solidaritas Timor Leste untuk Papua Merdeka
Untuk melawan praktek-praktek kolonialisme di dunia. Kami menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, perjuangan kami perjuangan damai, kami tidak menggunakan kekerasan dan kami tidak menginginkan pertumpahan darah di atas tanah kami ini. kami selalu menyampaikan aspirasi dengan mematuhi sistem demokrasi yang dipaham dan dipraktekan di indonesia.

 

Ingat kami tidak membenci ciptaan Tuhan yang tinggal di atas tanah Papua, namun kami membenci praktek colonialism atau penjajahan di atas tanah Papua. kami hanya hadir untuk membebaskan bangsa Papua dari praktek penjajahan.
 

Kami ada turut mengambil bagian dalam missi PBB untuk mewujudkan dan menciptakan perdamaian dunia melalui aturan dan mekanisme PBB.

Kami tidak membenci manusia ciptaan Tuhan yang hidup di atas tanah Papua. Kami membawa missi revolusi di atas tanah Papua untuk memperoleh hak politik bangsa Papua yaitu penentuan nasib sendiri (Self Determination) melalui mekanisme Referendum dengan bermartabat untuk mengapus praktek kolonialisme di atas tanah Papua. kami hadir di atas tanah TL menjalankan amanat PBB, Komite Dekolonisasi

PAPUA MERDEKA
A luta Continua ! Berjuang Terus !
N.L / ARATILUKEPA

Nataniel Lobato 
 
Lokasi: Timor-Leste
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar