Gugat PEPERA 1969, Putri Melanesia Diskusi

Senin, 10 Agustus 2015

putri Meepago Melanesia di Jawan Tengah
SuaraBintangTimur;_Diskusi Putri Melanesia di Salatiga tentang Penentuan Pendapat Rakyat Papua PEPERA yang Ilegal pada tanggal 09/08/2015, 10;40-12;47 wit.

Berlansung acara yang di buka dengan kata-kata sambutan dan mengheningkan cipta dengan lagu “disana Pulauku” dan di buka dengan doa, Diskusi lepas yang di adakan bertempat di kotrakan moge sala tiga berjalan lanjar dan meria dan diikuti oleh perempuan-perempuan melanesia di kota salatiga semarang jawa tengah.

Dalam doa, kami hadirkan Tuhan, Pelindung Alam Dan Negeri kami west Papua dan pelindung mama West Papua untuk hadir dalam kagiatan diskusi kami. Kata merry Butu.
Perempuan Papua harus bangkit bersuara, karena suara perempuan sangat penting dalam mempertahan harga diri untuk menentukan nasip kami, Ucap Merry Butu.

Sebagai Pembukaan Merry Butu menyapaikan, Sebelum Belnda dan Indonesia masuk ke papua Papua Aman-aman saja tidak ada  perubahan di segala bidang seperti; Kebudayaan, Kebersaan, Sosial, Kerja sama, kekerabatan, Kekayaan alam Pun masih utuh dan di nikmati oleh anak negeri west papua, Namun Ketika Belanda dan Indonesia masuk di Tanah Papua semuanya jadi berubah dari adat istiadatnya  ,kebersamaannya ,sosilnya,kerja samanya, kekerabatannya dan kekayaan alamnya semakin berkurang,karena muncul sikap Penjajahan dari negeri luar west papua.
Mengapa Papua direbut oleh Dua Negara, belanda dengan Indonesia…?

Negara Belanda dengan Negara Indonesia Memperebutkan karena kekayaan alam Papua ingin diambil oleh ke-dua Negara.

Dalam diskusi lepas yang dilaksanakan Perempuan Melansesia Memkritik sesuai apa yang mereka lihat dan alami, Menurut kami perempuan Melanesia Meepago, “ NKRI sangat kejam dan tidak punya perasaan kemanusia, NKRI tidak Layak memimpin kami bangsa Melanesia, sebab kami berbeda. Dari berbagai macam kami berbeda. Conta kecil saja warna kulit dan rambut; Sahut seorang perempuan.

Perjanjian Palsu dibuat dari NKRI, manipulasi dilakukan oleh NKRI, Pengajar dan Tekanan Militer indonesia sangat kejam menjelan PEPERA yang di lakukan Militer indonesia atas nama Negara indonesia. Katanya NKRI itu negara Hukum, Nyatanya, Negara Pemusnah, Iblis di negeri West Papua Melanesia. Sebenarnya kami bangsa Melanesia West Papua Tidak Membutukan NKRI, yang Munafik itu. Bebr, Perempuan Papua Ida Kedeikoto.

Dalam Pers yang di kirim dalam Facebook; Pt Freeport Mc Moran yang datang di papua adalah yang di lakukan oleh indonesia, dimana indonesia dengan sengaja membuka pintu untuk imperialisme masuk di west papua. Sebenarnya Papua, Milik Orang Papua dan Indonesia, Milik orang indonesia. Indonesia memang munafik menguras dan menjajah west papua. Pt Freeport sendiri di gadaikan oleh indonesia kepada Amerika sebagai jaminan untuk memenangkan dalam PEPERA 1969 dan Pt Freeport di berikan oleh indonesia kepada amerika untuk indonesia mendapatkan papua. Maka dengan kecam indonesia telah melanggar dan membunuh hak rakyat west papua di negeri west papua. Maka PEPERA 1969 adalah cacat Hukum dan Cacat Moral. Menurut kami  PEPERA yang dilakukan pada tahun 1969 dinyatakan bahwa tidak sesuai dengan prosedur yang ada. Karena nyata-nyata suda terbukti bahwa orang yang sudah terpilih awalnya banyak namun dikurangi sampai yang terkecil. Maka NKRI adalah Negara yang Munafik dan tidak Adil.

NKRI itu tidak bertanggung jawab atas perjanjian palsunya, maka itu kami terus maju bangkitkan semangat juang yang tinggi sampai akhir hayat. Kami Bangsa West Papua harus keluar dari  Penindasan NKRI yang sangat kejam._ujarnya Merry Butu.

PEREMPUAN PAPUA MEEPAGO BERSATU UNTUK MEMPERJUANGKAN SEMUA TINDAKAN KEKERASAN DAN KRIMINALITAS YANG TERJADI DI PELOSOK TANAH PAPUA SUPAYA PAPUA AMAN,DAMAI,TENTRAM DAN SEJAHTRA ADALAH SOLUSI UNTUK MERDEKA.

Selepas diskusi dilanjutkan dengan doa penutup dan rama tama dan saling salaman persaudaraan yang sebagai Perempuan Meepago, West Papua, Melanesia.(Dego­_Goo)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar